Seperti Orangtuanya, Ini 18 Foto Anak Artis yang Cantik dan Tampan

Musa Ade diperbarui 13 Jun 2018, 07:45 WIB
Stephanie Poetri merupakan anak dari Titi DJ dan mantan suaminya, Andrew Hollis. Wajah cantiknya merupakan perpaduan antara wajah bule dan Indonesia. (Foto: instagram.com/stephaniepoetri)
Tengku Syaira Anataya merupakan anak dari pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari. Gadis kelahiran 27 Maret 2000 ini mewarisi kecantikan dari sang ibu. (Foto: instagram.com/syairaanatayaa)
Devano Danendra adalah anak dari Iis Dahlia dari pernikahan keduannya. Lantaran wajahnya yang tampan, akun Instagram Devano pun dipenuhi dengan followers yang rata-rata kaum hawa. (Foto: instagram.com/devdanendra)
Sudah tak diragukan lagi ketampanan dari Al Ghazali. Ia merupakan anak pertama dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani. (Foto: instagram.com/alghazali7)
Daffa Wardhana adalah anak dari Marini Zumarni. Ketampanannya pun berhasil membius Chelsea Islan. Walaupun tampan, akan tetapi ia memilih untuk fokus dengan pendidikannya. (Foto: instagram.com/daffawardhana)
Aaliyah Massaid merupakan anak dari Alm. Aji Massaid dan Reza Artamevia. Selain punya wajah yang cantik, Aaliyah juga punya senyum yang manis. (Foto: instagram.com/aaliyah.massaid)
Ashrida Dwi merupakan anak dari Parto Patrio. Meskipun punya wajah yang cantik, akan Ashrida senang berpenampilan tomboy. (Foto: instagram.com/ashridadwi)
Giannirma Gavrila Herman merupakan anak dari Feni Rose. Gadis cantik ini merupakan mahasiswi Universitas Padjajaran Bandung. (Foto: instagram.com/gnnrmgvrl)
Teuku Rasya atau yang akrab disapa Rassya merupakan anak dari Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly. Cowok kelahiran 4 Februari 1999 ini mewarisi ketampanan wajah sang ayah. (Foto: instagram.com/teukurassya)
Brandon Salim merupakan anak dari Ferry Salim dan Merry Prakasa. Cowok kelahiran 19 September 1996 ini punya gaya fashion seperti sang ayah. (Foto: instagram.com/brandonsalim)
Shawn Adrian Khulafa merupakan anak dari Andi Soraya dan Steve Emmanuel. Shawn mewarisi wajah tampan dari sang ayah. (Foto: instagram.com/shawn_air)
Aurel Hermansyah merupakan anak dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Semakin dewasa, penampilan Aurel semakin cantik memesona. (Foto: instagram.com/aurelie.hermansyah)
Sudah tak diragukan lagi pesona dari Valerie Thomas. Gadis kelahiran 2 April 1999 ini adalah anak dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. (Foto: instagram.com/valerieethomas)
Putri sulung Bimbim Slank, Mezzaluna berhasil mencuri perhatian publik berkat kecantikannya. Kecantikannya membuat banyak membuat kaum adam jadi klepek-klepek. (Foto: instagram.com/mezzaluna)
Sabda Ahessa merupakan anak dari Alm. Sys NS. Lantaran hobi bermain basket, Sabda pun punya bentuk badan yang tinggi tegap. (Foto: instagram.com/sabdaahessa)
Leon Dozan merupakan putra dari aktor laga Willy DOzan. Selain tampan, ia juga jago bela diri seperti sang ayah. (Foto: instagram.com/leonkikey0127)
Axel Matthew Thomas merupakan anak dari Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Cowok kelahiran 29 Juli 1997 ini punya gaya yang macho dan keren. (Foto: instagram.com/axelmatthewthomas)