Mumpuni Handayayekti Tampil Lucu Jelang Grand Final Aksi Asia 2018

Sutikno diperbarui 13 Jun 2018, 05:55 WIB
Rabu (13/4) menejelang grand final, Mumpuni Handayayekti tampil menghibur. Perempuan asal Cilacap Jawa Tengah yang merupakan pemenang Aksi Asia 2017 memberikan tausyiah dengan menyisipkan guyonan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mumpuni tampil degan gaya khasnya yang medok. Meski demikian, tausyiah yang diberikan dengan tema Lebaran, Jangan Gensi Dong tetap menarik untuk disimak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Para penonton yang memadati studio tertawa pecah ketika Mumpuni menyindir kebiasaan masyarakat saat lebaran. Idul Fitri menganggap serba baru dengan membiasakan ngutang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya sampai disitu, Mumpuni juga membuat para penonton kembali ketawa saat mengoda salah satu juri Aksi Asia 2018, ustaz Istajib. (Adrian Putra/Bintang.com)
Penampillan Mumpuni Handayayekti di Akademi Sahur Asia (Aksi) Asia 2018 Rabu (13/6/2018) pagi jelang grand final yang akan berlangsung pada Kamis (14/6). (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain aksi kocak Mumpuni juara Aksi Asia 2017, pagi itu host yang membawakan acara tersebut ditantang untuk memberikan tausyiah. Gilang Dirga dan Uyaina Arshad memberikan tausyiah layaknya kontestan dan diberikan nilai oleh lima dewan juri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Grand Final Aksi Asia 2018 akan berlangsung Kamis (14/6/2018) dini hari guna mengumumkan juaranya. Untuk juara pertama berhak mendapat uang sebesar Rp 150 juta, sementara juara kedua Rp 75 juta dan posisi ketiga Rp 50 juta. (Adrian Putra/Bintang.com)