Jawab Tantangan, Gilang Dirga Bertausiah di Panggung Aksi Asia 2018

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2018, 09:25 WIB
Meski melewati batas waktu yang telah ditentukan, namun Gilang berhasil membuat suasana menjadi haru dengan kisah Nabi Muhammad SAW yang disampaikan dalam tausiahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di awal penampilan, Gilang tetap mengeluarkan aksi kocaknya seakan dirinya tak siap bertausiah. Namun seketika ia mengubah suasana ramai dengan tawa itu menjadi haru. (Adrian Putra/Bintang.com)
Gilang bercerita tentang detik-detik terakhir Rasulullah SAW dicabut nyawanya. Menurut kisah yang disampaikan suami dari Adisty Fiersa ini, semasa hidupnya Rasulullah SAW selalu taat menjalankan perintah ALLAH SWT. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam ketaatannya terhadap perintah Allah SWT, Nabi Muhammad pun kerap merasa cemas terhadap nasib para umat Islam sepeninggal dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kata demi kata yang dituturkan Gilang Dirga dengan rapi pastinya sukses membuat suasana studio menjadi haru. Bahkan, beberapa yang hadir pun tak kuasa menahan air matanya, termasuk Gilang sendiri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dari penampilannya tersebut, Gilang mendapat apresiasi dari para komentator dan dewan juri. Mereka begitu kagum dengan sosok Gilang yang ternyata bisa bertausiah di balik sifat humorisnya selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rekan-rekan sesama hostnya pun seperti Ramzi, Abdel, Irfan Hakim dan Uyaina Arshad juga megapresiasinya. Mereka berterima kasih kepada Gilang Dirga karena telah menyampaikan tausiah yang begitu menyentuh. (Adrian Putra/Bintang.com)