Cantik Eksotis, Berikut Gaya Tarra Basro yang Selalu Memikat

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2018, 10:45 WIB
Penampilan Tara tak pernah berlebihan. Namun ia selalu berhasil memperlihatkan auranya yang cantik dan seksi. Seperti yang satu ini misalnya, dengan outfit putihnya. Makeupnya yang bold juga membuatnya makin menawan. (Instagram/tarabasro)
Masih dengan outfit putihnya, kali ini Tara mengenakan mini skirt, jaket, dan sneakers berwarna putih. Gayanya sangat modis lantaran Tara memakai topi dan kacamatan hitamnya. (Instagram/tarabasro)
Selanjutnya, Tara memakai celana jeans model cut bray dengan atasan berwarna hitam. Gayanya yang sederhana ini pastinya bisa ditiru untuk dikenakan saat hangout bareng teman-teman. (Instagram/tarabasro)
Tak hanya berpakaian kasual, namun Tara juga sungguh memikat saat memakai kebaya khas wanita bali ini. Pemilihan warna bitu pada kebayanya semakin membuat Tara terlihat begitu eksotis. (Instagram/tarabasro)
Untuk yang satu ini, Tara memakai long dress yang membuatnya terlihat seksi. Rambutnya diikat tanpa sisa sehingga bagian lehernya terlihat. (Instagram/tarabasro)
(Instagram/tarabasro)Coba lihat, makin eksotis kan Tara dengan dress hijaunya seperti ini? model dressnya yang simple, Tara memadukannya dengan kalung emas di lehernya.
Dengan kulit sawo matangnya, Tara Basro selalu percaya diri dengan berbagai jenis busana yang dikenakannya. Justru, ia selalu berhasil membuat penampilannya begitu cantik dan memesona pastinya. (Instagram/tarabasro)

Tag Terkait