Ingin Tampil Girly dengan Berhijab? 8 Gaya Nina Zatulini ini Patut Ditiru

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2018, 16:20 WIB
Seperti yang satu ini, penampilan Nina terlihat begitu adem dengan pemilihan busana berwarna cokelatnya mulai dari baju gamis, kerudung dan clutch yang dibawanya. Warnanya juga begitu soft dan cocok dikenakannya. (Instagram/Ninazatulini)
Untuk yang satu ini, Nina begitu cantik dengan pemilihan warna baby pinknya. Mulai dari baju gamis dan hijabnya. Selain itu, Nina juga mengenakan makeup yang begitu natural. (Instagram/Ninazatulini)
Kalau biasanya Nina mengenakan busana yang berwrna soft dan tak bermotif, namun kali ini Nina begitu cantik dengan bajunya yang bermotif bunga-bunga dan colorful. Ditambah Nina memakai hijabnya yang berwarna merah. (Instagram/Ninazatulini)
Wah kalau yang satu ini Nina memakai busana yang serba putih dan senada dengan sepatunya. Untuk hijabnya, Nina memakai warna cokelat dan bermotif. Cantik banget pastinya. (Instagram/Ninazatulini)
Selanjutnya, gaya Nina juga sangat colorful. Mulai dari hijab dan gamisnya. Saat ini sepertinya Nina sedang melakukan sesi pemotretan. Cantik banget kan wanita yang satu ini? (Instagram/Ninazatulini)
Meski memakai busana model celana seperti yang satu ini, Nina tetap terlihat girly. Pasalnya, ia memilih warna yang soft, yakni memadukan warna putih dan cokelat. (Instagram/Ninazatulini)
Pemilihan warna pink dan putih pada busana yang dikenakannya Nina Zatulini juga terlihat begitu girly. Gimana, patut ditiru kan gaya Nina yang satu ini? (Instagram/Ninazatulini)