Dengan Make Up Minimalis, Ini 8 Foto Cantik Siti Badriah

Musa Ade diperbarui 13 Jun 2018, 17:50 WIB
Tak hanya lagunya yang jadi pusat perhatian publik, penmpilan Sibad pun tidak lepas jadi perhatian. Penyanyi kelahiran 11 November 1991 ini tak hanya melulu tampil dengan full make up. (Foto: instagram.com/sitibadriahh)
Saat sedang tidak tampil di atas panggung, Sibad ini memilih tampil yang minimalis akan tetapi tetap terlihat cantik memesona. (Foto: instagram.com/sitibadriahh)
Penampilan cantik Sibad seakan semakin sempurna dengan senyumannya yang manis. Memang tak ada bosan-bosannya saat melihat wajah manis dari Sibad. (Foto: instagram.com/sitibadriahh)
Meskipun memasang ekspresi manyun, akan tetapi pelantun tembang Bara Bere ini tetap terlihat cantik memesona. (Foto: instagram.com/sitibadriahh)
Lihat saja penampilan Siti Badriah yang satu ini, meskipun hanya menggunakan make up yang minimalis akan tetapi ia tampak memesona. (Foto: instagram.com/sitibadriahh)
Tak hanya soal make up, Siti Badriah juga senang dengan gaya make up yang sederhana. (Foto: instagram.com/sitibadriahh)
Meskipun kurang istirahat, akan tetapi Siti Badriah tetap tampak cantik memesona. Memang wanita berusia 26 tahun ini punya wajah cantik yang natural. (Foto: instagram.com/sitibadriahh)