Menginspirasi, Ini 7 Drama Korea yang Mengangkat Cerita Persahabatan

Musa Ade diperbarui 13 Jun 2018, 18:50 WIB
Bagi para penggemar drama Korea, pasti sudah tak asing dengan Boys Before Flower. Drama ini menceritakan empat anak orang kaya yang sudah berteman dari kecil. Mereka juga rela mempertaruhkan nyama demi sahabatnya. (Foto: dramafever.com)
Drama School 2013 menceritakan tentang persahabatan antar siswa yang bersekolah di Victory High School. Drama ini menceritakan permasalahan yang kerap dialami oleh para siswa. (Foto: soompi.com)
Pada 2011, Dream High sangat populer di kalangan para pecinta K-drama. Drama ini mengangkat perjuangan siswa SMA jurusan senin yang ingin mewujudkan mimpinya sebagai idola k-pop. (Foto: soompi.com)
Age of Youth merupakam drama yang menceritakan persahabatan lima gadis yang tinggal di satu rumah yang kontrakannya sama. Kelimanya punya umur, latar belakang, dan pekerjaan yang berbeda-beda. (Foto: soompi.com)
Reply 1988 menceritakan persahabatan dari lima orang. Lima orang ini sudah berteman sejak kecil dan tinggal di lingkungan yang sama. (Foto: soompi.com)
Drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo sebenarnya drama komedi romantis. Akan tetapi drama ini juga menceritakan persahabatan Kim Bok-Joo, Jung Nan Hee dan Lee Seon Ok. (Foto: soompi.com)
Drama Welcome to Waikiki merupakan drama yang menceritakan persahabatan tiga orang yang tinggal dan mengelola usaha penginapan. Tidak orang ini punya cita-cita yang sama untuk bisa memproduksi film. (Foto: soompi.com)