Bikin Ngakak, Ini 7 Variety Show yang Dibintangi Idola K-pop

Musa Ade diperbarui 13 Jun 2018, 19:50 WIB
Winner TV merupakan program yang menampilkan perjalanan karier para personel Winner. Program ini tayang setelah Winner jadi pemenang di acara Survival Show, Who is Next: Win. (Foto: Soompi.com)
Super Tv adalah acara yang semuanya langsung ditangani oleh para personel Super Junior. Acara ini menampilkan keseruan yang dilakukan oleh para personel Super Junior. (Foto: Soompi.com)
SHINee Back merupakan bagian cari rangkaian promosi comeback SHINee. Acara ini memperlihatkan proses personel SHINee mempersiapkan comeback album terbarunya. (Foto: Soompi.com)
Setelah Winner TV, YG Entertainment merilis acara iKON TV. Di acara ini, mereka menampilkan mulai dari games, liburan, hingga menjahili para personel iKON. (Foto: Soompi.com)
BTS Voyage merupakan acara yang memperlihat para personel BTS pergi liburan tanpa manager. Mereka pergi ke luar negeri, hanya berbekal tas dan mereka melakukan semuanya sendiri. (Foto: Soompi.com)
TWICE TV berisi tentang dokumentasi tentang perjalanan karier para personel TWICE. Di acara itu, para personel TWICE juga membahas tentang harapannya di idustri k-pop. (Foto: Soompi.com)
Thats Right, Racing Star menampilkan keseruan para personel Apink saat bermain Racing Star M. Mereka dituntut untuk menyelesaikan semua game yang sudah ditentukan. (Foto: Soompi.com)