Bikin Iri, Ini 7 Reality Show Korea Selatan yang Bertema Travelling

Musa Ade diperbarui 13 Jun 2018, 21:05 WIB
Salty Tour merupakan acara travelling dengan konsep liburan di luar negeri. Para selebriti akan diberikat dana terbatas dan harus menggunakannya dengan baik. (Foto: Soompi.com)
Youth Over Flowers adalah acara travelling yang biasanya menculik bintang tamunya. Hal ini dilakukan agar sang bintang tamu tak punya persiapan yang matang saat berlibur. (Foto: Soompi.com)
Blackpink House merupakan acara yang memperlihatkan personel BLACKPINK mengisi waktunya dengan liburan mewah. Setiap personel mengungkapkan daftar rencana liburan yang ingin mereka lakukan. (Foto: Soompi.com)
Wizard of Nowhere merupakan acara konsep travelling ala backpaker. Dan selalu ada misi yang harus diselesaikan di setiap episodenya. (Foto: Soompi.com)
Travel Report merupakan reality show dengan konsep masing-masing bintang tamu akan diberi budget 1 juta won. Dengan biaya itu, mereka harus merencanakan liburan yang diinginkan. (Foto: Soompi.com)
My Father and Me merupakan acara yang menampilkan liburan yang dilakukan selebriti Korea Selatan bersama sang ayah. Biasanya acara ini dilakukan di negara-negara Eropa dan Asia Tenggara. (Foto: Soompi.com)
New Journey to the West adalah acara dengan konsep menyelesaikan permainan yang sudah dipersiapkan oleh tim produksi. Selain travelling, acara ini juga memperkenalkan makanan khas dari kota yang mereka kunjungi. (Foto: Soompi.com)