Idaman Banyak Orang, Ini 8 Idola K-pop yang Susah Gendut

Musa Ade diperbarui 13 Jun 2018, 21:35 WIB
Sandara Park dikenal sebagai idol yang punya bentuk badan langsing. Ia mengaku jika berat badannya tidak bisa bertambah dan hal itu membuatnya stres. (Foto: Soompi.com)
Adik dari Sandara Park, Thunder juga mengaku sulit gemuk. Ia mengatakan jika seluruh keluarganya merupakan tipe yang tidak bisa gemuk. (Foto: Soompi.com)
Sojin Girl's Day mengaku jika dirinya tipe wanita yang tidak bisa gemuk. Sebelum comeback para personel Girl's Day harus diet dengan menjaga pola makanan, tetapi Sojin harus makan banyak agar beratnya bertambah. (Foto: Soompi.com)
Sunmi Wonder Girls mengaku jika ia kesusahan untuk menambah berat badannya. Bahkan saat bosan, ia mengisi waktunya dengan makan-makan. (Foto: Soompi.com)
Sehun EXO mengaku jika dirinya tidak pernah diet. Oleh para personel EXO, Sehun dikenal sebagai sosok yang susah untuk gemuk. (Foto: Soompi.com)
Minho SHINee mengungkapkan jika ia kesusahan untuk menambah berat badan. Meskipun ia sudah banyak makan, akan tetapi hal itu tak bisa membuat berat badannya bertambah. (Foto: Soompi.com)
Walaupun sudah banyak makan, akan tetapi Eunhyuk Super Junior tetap terlihat ramping.. Tentu saja hal ini membuat para personel Suju lainnya jadi iri. (Foto: Soompi.com)