Tak Menyangka Bisa Pacaran dengan Lingga Permana, Ini yang Dikatakan Vanessa Angel

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2018, 22:50 WIB
Sempat tidak menyangka bisa pacaran dengan pria yang satu ini, Vanessa pun mengakui bahwa dirinya tak tahu alasan apa yang bisa membuatnya bisa membuka hati untuk Lingga setelah putus dari pria bule. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018), Vanesha juga mengatakan bahwa sebelumnya sulit membuka hati untuk para lelaki lantaran menurutnya mereka hanya ingin ada maunya saja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Apa ya nggak tahu ya apa yang membikin membuka hati. Karena sebelum ketemu mas Lingga aku sempat menutup hati sama yang lain. Aku ngerasa kayak ada maunya doang nih Cowok-cowo lain,” tutur Vanesha Angel. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun, berbeda saat bertemu dengan Lingga, Vanesha merasa cocok ketika berbincang dengannya. Seperti yang diketahui, Lingga ini adalah kakak dari temannya Vanesha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Tapi ketemu sama mas Lingga, pas ngbrol gatau kenapa klik jadi yaudah coba aja deh. Pas dicoba, dijalanin. Ya nyambung cocok dan orangnya baik," lanjut Vanesha Angel menuturkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mengaku sudah cocok dengan Lingga, Vanesha berdoa agar hubungannya selalu baik-baik saja. Bahkan, ia juga berharap bisa dilancarkan hubungannya, lantaran keduanya sudah punya niat awal yang baik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau sreg sih masih proses ya. Namanya juga masih pacaran. Masih menjalani tapi niat kita berdua dari awal baik. Serius mudah-mudahan dibukain jalannya. Dilancarin," tukas Vanessa Angel. (Nurwahyunan/Bintang.com)