Ungkapan Hati Olla Ramlan Pertama Kali Lebaran Tanpa Sang Ayah

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jun 2018, 21:55 WIB
Tak bisa dipungkiri soal kesedihan yang masih dirasakannya, namun sebagai anak, Olla berusaha mengikhlaskannya dan berharap kepergian sang ayah sudah menjadi jalan yang terbaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nikmatin aja ya, yang terbaik untuk abah kan seperti itu. Jadi yaudh kita nikmatin ajalah ya," tukas Olla Ramlan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di tahun terakhir lebaran bersama sang ayah pada 2017 lalu, Olla mengatakan bahwa telah banyak kenangan yang dilaluinya. Dan sekarang sudah tiba saatnya Olla mengikhlaskan semua yang terjadi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tahun lalu lebaran terakhir sama abah, jadi ya sekarang udah tanpa abah harus jalanin aja dan harus move on ya," ungkap Olla Ramlan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sang ayah sudah tiada, Olla mengatakan bahwa tradisi saat lebaran tetap dilakukannya, yakni sungkeman dari anak pertama hingga terakhir. Dan tahun ini bertambah dengan ziarah ke makam ayahandanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang pasti kekeluargaan banget ya saat lebaran. Jadi ya sungkeman dari anak pertama sama terakhir tapi itu udah gaada lagi dan sekarang yaudah cuma sama mama aja. Insya Allah ke makan abah," kata Olla Ramlan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, di hari nan fitri nanti Olla Ramlan juga bakal keliling bersilaturahmi mengunjungi kediaman keluarganya, seperti rumah sang mama, mertua dan adiknya, Chintya Ramlan. (Nurwahyunan/Bintang.com)