Belum Usai, Begini Kompaknya Gracia Indri dan Gisela Cindy saat di New York

Rizky Mulyani diperbarui 14 Jun 2018, 06:00 WIB
Gracia dan Gisela memang berpisah selama beberapa tahun belakangan ini lantaran Gisela harus menyelesaikan pendidikannya di bidang film dan fashion desainer. Dan Gisela berhasil menyelesaikannya. (Instagram/graciaz14)
Setelah asik berkeliling di Los Angeles, Gracia yang juga mengajak ibundanya tersebut mengunjungi sang adik juga bertandang ke New York. Pastinya keseruan liburan bareng mereka bertiga makin asik. (Instagram/graciaz14)
Seperti yang satu ini, tiga wanita ini terlihat bahagia mengunjungi Patung Liberty yang terletak di muara Sungai Hudson di New York Harbor, Amerika Serikat. Kompak berbusana putih, mereka juga terlihat bahagia. (Instagram/graciaz14)
Kerinduan begitu terlihat di antara kaka beradik ini. Menyandarkan kepala di bahu sang kakak, tampak Gisela ingin sekali melepas rindunya itu setelah sekian lama tidak berjumpa. (Instagram/graciaz14)
Belum usai, Gisela dan Gracia pun terus mengunjungi berbagai tempat yang ada di sana. Kalau yang satu ini sepertinya mereka juga bersama dengan salah saatu sahabatnya. (Instagram/graciaz14)
Selanjutnya, ketiga wanita ini melanjutkan untuk makan bersama. Gracia pun tak bisa menyembunyikan rona kebahagiaan di wajahnya. Senyumannya semringah banget kan? (Instagram/graciaz14)
Hubungan yang begitu harmonis antara kakak beradik Gracia Indri dan Gisela Cindy nampaknya akan selalu terjaga meski jarak dan waktu memisahkan mereka. Keduanya saling menyayangi satu sama lain. (Instagram/graciaz14)