Air Mata Uyaina Arshad Ceritakan Kisah Hidupnya Saat Ingin Bunuh Diri

Sutikno diperbarui 14 Jun 2018, 12:30 WIB
Tak disangka, perempuan 26 tahun itu meneteskan air mata ketika menceritakan masa lalunya yang sempat ingin bunuh diri. Seringnya mendapat cacian, makian hingga membuatnya putus asa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan tenang, ia menceritakan kisahnya hingga akhirnya menyayat lengannya hingga enam kali. Suasana haru sangat terasa dalam acara spesial Aksi Asia jelang grand final tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Abdul memberikan tisu pada Uyaina yang tak kuasa menahan air matanya ketika mengenang masa lalunya. Dan hingga akhirnya ia merasa sadar dengan apa yang dilakukan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Uyana pagi itu menjawab tantangan komentator untuk memberikan tausyiahnya. Ia sukses dan membuat suasana menjadi haru di studio. Selesai acara, ustaz Wijayanto memberikan bunga mawar pada Uyaina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Waktu lima menit diberikan Uyaina untuk bertausyiah. Tiga orang artis top dunia yang memiliki kesamaan meninggal dunia. Yaitu meninggal dengan cara bunuh diri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Jangan Berputus Asa itulah tema yang diangkat oleh perempuan cantik asal Malaysia itu. Itulah yang sempat dirasakan oleh Uyaina saat merasakan depresi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Uyaina Arshad dan ibunya, ia juga meminta maaf pada ibunya dengan apa yang dilakukan saat itu. Ibu dan anak itu tak kuasa menahan air mata menceritakan masa kelamnya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)