Uyaina Arshad Host Aksi Asia Ingin Berkarier di Indonesia

Sutikno diperbarui 15 Jun 2018, 06:00 WIB
Dalam acara yang menemani sahur tersebut, Uyaina atau biasa dipanggil Yana tampil menjadi host bersama Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga dan Abdel. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yana mulai menghiasi layar kaca setelah menyingkirkan belasan wanita cantik dari enam negara. Perempuan 26 tahun itu keluar sebagai juara Puteri Muslimah Asia 2018. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kini, perempuan cantik tersebut dipercaya menjadi salah satu host acara Aksi Asia 2018. Yana bersyukur dan berterima kasih kepada Indosiar atas kepercayaan yang diberikan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya sangat bersyukur, happy, dan saya berterima kasih pada Indosiar sudah beri kepercayaan pada saya. Saya tau akan susah mendapat peluang seperti ini makanya saya betul-betul menghargainya dan memberikan yang terbaik," ucap Uyaina di studio 1 Indosiar. (Adrian Putra/Bintang.com)
Yana berharap menjadi host acara Aksi Asia 2018 bisa membuka peluang untuk berkarier di Indonesia. Karena itu menjadi salah satu keinginannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Insya Allah ini adalah pembuka dari lebih banyak program semacam ini di Indonesia buat saya. Saya tak rasa itu sebagai satu masalah, malah saya menerima dengan hati terbuka kalau andaikan saya bisa menjalani karier di Indonesia," kata Yana. (Adrian Putra/Bintang.com)
Uyaina Arshad berharap Aksi Asia menjadi jembatan bisa meneruskan karir di Indonesia. "Saya mau berkarier di Indonesia," lanjut Uyaina Arshad. (Adrian Putra/Bintang.com)