Anak Masih Kecil, Ini Alasan Ayu Dewi Terima Syuting Stripping

Sutikno diperbarui 14 Jun 2018, 18:30 WIB
Seperti diketahui, setelah nikah pada 16 Juni 2012 silam, Ayu Dewi telah di karuniai dua orang anak. Aqilah Dwi Hmairah (5) dan Aqlab Akasah Datau yang hampir setahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gimana kalo misalnya makhluk TV itu ya, pekerjaan yang memang paling dinanti adalah saat mendapatkan kerjaan stripping, tiap hari, kenapa? karena jadi ajang kita ketemu pemirsa." Ujar Ayu Dewi dilansir dari Kapanlagi.com. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bekerja di industri TV usaha yang nomer satu adalah supaya orang terus inget sama kita, salah satunya biar orang inget sama kita menjalani acara stripping," ucap Ayu Dewi saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sibuk dengan kegiatan keartisannya, perempuan 33 tahun itu mengaku sang suami juga tidak keberatan. Apalagi saat bekerja, kedua anaknya masih pada tertidur. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gak apa-apa anak-anak kan lagi tidur jam segitu jadi intinya kerja pulang udah besok pagi ketemu lagi. Gak lah, pokoknya itu acara live strippingnya, kalo live kan waktunya ketauan dan gak ngeganggu anak, itu kan malam waktunya jam anak-anak tidur." ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sibuk dengan pekerjaannya, Ayu Dewi juga harus membagi waktunya. Baik dalam bekerja maupun perannya sebagai ibu, mengajari anak-anaknya. Agar selalu dekat dengan buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya dong, kalo udah punya anak tuh bates waktunya diatur karena kita harus ngajarin dia harus memupuk kedekatan antara ibu dan anak," kata Ayu Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait