Foto Bareng, Farhat Abbas dan Nia Daniaty Disarankan Rujuk

Sutikno diperbarui 14 Jun 2018, 11:30 WIB
Pengacara 41 tahun itu tampak senyum dengan celana jeans warna biru dengan baju lengan pendek warna cokelat. Sedangkan mantan istrinya mengenakan busana warna merah. (Instagram/farhatabbastv226)
"“Tidak Ada Permusuhan Yang Abadi“ Selamat Hari Raya Idul Fitri 2018 Mohon Maaf Lahir Dan Bathin 🙏🙏🤝🤝 ( DR HM Farhat Abbas SH MH - BOGOR )," tulis Farhat dalam foto yang diunggah 13 Juni. (Instagram/farhatabbastv226)
Sesudah itu, Farhat mengunggah swafoto atau foto selfie. Tampak dalam foto tersebut, mantan istrinya sedang mengenakan kaca mata berdiri dekat mobil bersama seorang perempuan berhijab di belakang Farhat. (Instagram/niadaniatynew)
Tampil kompak bersama mantan istri itu banyak warganet yang menyarankan keduanya rujuk kembali. Seperti diketahui, Farhat dan Nia telah resmi cerai sejak 2014 silam. (Instagram/farhatabbastv226)
Setelah resmi cerai, mantan pasangan ini sempat berseteru terkait rumah yang pernah ditempati bersama. Farhat lantas mengajukan gugatan terkait rumah yang dikabarkan seharga Rp 20 miliar. (dok. Kapanlagi.com)
Farhat memenangkan gugatannya. Lantas rumah dibelah menjadi dua, yang satu buat Farhat dan yang satu lagi untuk penyanyi senior Nia Daniaty. Melihat unggahan tersebut, warganet menyarankan keduanya kembali rujuk. (dok. Kapanlagi.com)
"Rujuk ajh lagi bang lebih bagus,yg penting berubah jaangan menyakiti mb nia." tulis indrie__yani. "Semoga bersatu kembali," tulis aidilfikrisyah2. Beberapa waktu lalu, Farhat Abbas mengaku hubungannya dengan Nia Daniaty baik. (dok. Kapanlagi.com)