Iko Uwais Bahagia Terima Karomah di Bulan Suci Ramadan

Sutikno diperbarui 14 Jun 2018, 10:00 WIB
Rabu (13/6/2018) penyanyi Audy melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan secara caesar. Audy melahirkan bayi mungil dengan berat 4,1 kg dan panjang 50 cm. (Instagram/audyitem)
Aktor laga Iko Uwais bersyukur lantaran bisa mendampingi sang istri ditengah kesibukannya proses syuting film terbarunya berjudul Stuber di Amerika Serikat. (Instagram/audyitem)
"Tapi sekarang saya bahagia sekali, karena bukan hanya dapat rezeki dari pekerjaan, tapi yang lebih penting adalah mendapatkan ’Karomah’ di bulan suci Ramadan yakni kehadiran puteri saya yang kedua dengan sehat," kata Iko Uwais
Kebahagiaan tidak hanya dirasakan oleh Iko, tapi juga sang istri Audy. Meski sebelumnya telah dikarunai seorang putri yang kini lima tahun, Audy bahagia diberi keluarga yang lengkap. (Instagram/audyitem)
"Bahagia karena memiliki keluarga kecil yang lengkap dengan dua anak," ujar Audy seperti dilansir dari Liputan6.com. (Instagram/audyitem)
Potret kebahaiaan terekam dalam instagram story Audy. Beberapa potret dibagikan. Anak pertama Atreya Syahla Putri Uwais terlihat gembira dengan kedatangan adiknya. (Instagram/audyitem)
Beberapa foto yang diambil dari instagram story Audy Item. Tampak bayi cantik anak keduanya besar dan panjang. Anak kedua pasangan ini diberi nama Aneska Layla Putri Uwais. (Instagram/stevi.item)