Bareng Keluarga, Putri Titian Menolak Diajak Foto Oleh Penggemarnya

Sutikno diperbarui 17 Jun 2018, 21:00 WIB
Sebagai selebriti, tidak sedikit saat ketemu dengan penggemar lantas diajak foto bersama. Begitu juga Putri Titian saat sedang di alun-alun Yogyakarta. Ada seorang penggemar yang mengajaknya berfoto, namun ditolak Putri. (Instagram/putrititian)
Meski permintaannya di tolak, bukan lantas protes, malah mengucapkan selamat liburan pada keluarga Putri Titian. Hal itu membuatnya kaget dan memuji penggemarnya asal Yogyakarta tersebut. (Instagram/putrititian)
Pemeran sinetron Anak Menteng itu mengungkapkan yang pernah di bilang sombong saat menolak di ajak foto. Ia pun heran dengan penggemarnya yang bisa menghargai saat dirinya liburan. (Instagram/putrititian)
"Wah Gila! Orang Jogja Manners nya oke berattts!!!. Biasanya nih kalo gue nolak untuk di minta foto, dih itu orang pasti langsung ngata-ngatain gue sombong lah apalah2 padahal mukenye masih di depan gue gitu," tulisnya. (Instagram/putrititian)
"Lah ini dengan santai dia bilang gappa dan ngehargain waktu liburan gue,. Btw emg kalo lagi liburan gue jarang mau diajak foto, krn emg lagi liburan gue pake buat fokus waktunya sama keluarga." lanjutnya. (Instagram/putrititian)
Bukan tanpa alasan perempuan kelahiran Palembang itu menolak ketika diajak foto saat liburan bareng keluarganya. Putri kasihan pada keluarganya yang menunggu Putri melayani foto bareng penggemar. (Instagram/putrititian)
"Kalo gue ngasih sekali foto pasti deh bbrp org ngeh kalo ada artis jadi ujung2nya pada rame minta foto semua trus udah deh kesian keluarga gue nunggu gue dimintain foto sambil bengang bengong di pojokan bingung mau ngapain," ungkap Putri Titian.

Tag Terkait