Setelah Horor, Shenina Cinnamon Siap Terima Genre Lain

Sutikno diperbarui 17 Jun 2018, 07:00 WIB
Film produksi MK Pictures tersebut merupakan debut film pertamanya. Mengawali kariernya di layar lebar melalui genre horor. Sebelumnya, ia lebih banyak terlihat di sinetron dan FTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk mendalami perannya dalam film tersebut, ia mengikuti proses reading yang cukup panjang. Meski juga merasakan beberapa adegan yang sulit. Ditemui di preskon film barunya, di HardRock Cafe, SCBD, Jakarta, Selasa (12/6) ia menceritakan proses syutingnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Waktu itu aku harus pakai softlense warna putih dan nggak bisa melihat jelas, 80 persen nggak bisa lihat. Ada adegan lari mundur juga, itu sampai take beberapa kali. Aku sempat jatuh juga, kepalaku kena besi gitu," ungkap Shenina Cinamons. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai pecinta film horor, selain memaksimalkan reading, juga banyak berdiskusi dengan kekasihnya Jefri Nichole yang lebih dulu berkecimpung dalam film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah bermain dalam film horor pertama, Shenina yang mendapat dukungan dari kekasihnya, juga ingin kembali main film meski bukan genre horor. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bisa jadi ya. Cuma kalau enggak main film horor lagi aku juga mau. Nggak harus horor juga," lanjut perempuan yang memerankan Maya dalam film tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain Shenina Cinnamon film yang menceritakan kisah lima anak muda itu juga dibintangi oleh Mawar De Jong, Rayn Wijaya, Karel Susanteo. Tumbal The Ritual akan tayang serentak di bioskop mulai 19 Juli mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)