Tak Ingin Buru-buru Nikah, Vanessa Angel Tunggu Kekasih Selesaikan Pendidikan

Sutikno diperbarui 16 Jun 2018, 22:30 WIB
Dalam video yang beredar dalam akun gosip, terlihat Vanessa dilamar Lingga di sebuah restoran. Beberapa temannya terlihat hadir dalam acara tersebut. Saat ditemui di kawasan Tendean, ia membantahnya. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Itu kan dikerjain teman-teman lagi buka puasa bersama disuruh ungkapkan perasaannya. Karena di sana kan ada mikrofon. Terus disuruh ungkapin tapi pada menyangka dilamar. Ya doakan saja semoga cepat dilamar," kata Vanessa Angel saat ditemui di Rabu (13/6/2018). (Instagram/vanessaangelofficial)
Pemeran kelahiran Jakarta 26 tahun silam itu mengaku belum ada rencana untuk mengakhiri kesendiriannya. Pemeran dalam sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 2 itu belum kenal dengan keluarga kedua belah pihak. (Instagram/vanessaangelofficial)
Salah satu yang menjadi alasannya tak segera meresmikan hubungannya, Vanessa mengaku bahwa sang kekasih masih ingin melanjutkan pendidikannya. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Rencana sih dia mau sekolah lagi akhir tahun ini, kemungkinan sih habis Mas Lingga sekolah. Dan proses pendidikan dulu delapan bulan," ungkap Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)
Sebagai pasangan, Vanessa mendukung yang menjadi pilihan kekasihnya tersebut. Ia juga tidak mau ketika buru-buru nikah, nanti menganggu pendidikannya. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Kalau sreg sih masih proses ya. Namanya juga masih pacaran. Masih menjalani, tapi niat kita berdua dari awal baik, serius, mudah-mudahan dibukakan jalannya. Dilancarkan," tutup Vanessa Angel. (Instagram/vanessaangelofficial)

Tag Terkait