Ringgo Agus Rahman dan Istri Buat Janji untuk Bjorka Bikin Ketawa Netizen

Sutikno diperbarui 16 Jun 2018, 16:00 WIB
Hal itu juga terlihat beberapa hari jelang lebaran. Para perantau mudik untuk bisa ketemu dengan orangtua atau saudaranya di kampung. Begitu juga dengan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram/ringgoagus)
Dalam unggahan foto istrinya mendekap putranya (Bjorka), Ringgo mengaku sudah membuat janji dengan istrinya Sabai terkait lebaran saat anaknya sudah besar nanti. (Instagram/ringgoagus)
Keterangan foto yang posesif itu membuat warganet ketawa. Apalagi mengingat putranya sekarang ini baru berusia 2 tahun. Sesibuk apapun anaknya kelak, saat lebaran harus selalu bareng. (Instagram/ringgoagus)
Berbagai upaya akan dilakukan untuk bisa berkumpul bersama Bjorka saat lebaran. Berbagai upaya akan dilakukan oleh keduanya termasuk saat berada di tempat mertua. (Instagram/ringgoagus)
"Udah bikin janji sama bojo.. sesibuk apapun bjorka ntar lebaran harus bareng mulu,dia nya sibuk ga bisa pulang.. kita yg samperin, klo dia udah kawin dan harus lebaran ditempat mertua.." tulisnya. (Instagram/ringgoagus)
"Kita samperin jg ketempat mertua, dia nya kerja di alam liar.. aahh kita ikut lbh liar, pacarnya protes kita terlalu posesif.. kita toyor2in pala pacarnya rame2 sambil bilang "ape lo..ape lo..?!!!" family comes first !!!!," lanjutnya. (ringgoagus)
Warganet ngakak melihat keterangan foto Ringgo Agus Rahman. "ngakak bgt captionnya," tulis yasminfrds. "Hahahahah..sukaa sama kluarga ini...," tulis dianerlinda_ms. "Aku kudu ngakak moco captione wkwkwkwk," tulis dyahagustinss. (Instagram/ringgoagus)