Netizen Gagal Fokus Lihat Foto Shandy Aulia Liburan di Meksiko

Sutikno diperbarui 16 Jun 2018, 21:00 WIB
Terlihat beberapa rumah kecil-kecil dengan warna warna yang cerah yang melambangkan identitas khas Meksiko. Ditempat inilah menikmati pina colada yang dikabarkan salah satu paling lezat di dunia. (instagram/shandyaulia)
Perempuan kelahiran Jakarta 30 tahun itu juga terlihat mengunjungi tempat souvenir yang ada di Meksiko. Perhatian warganet gagal fokus menyaksikan unggahan foto didekat souvenir tersebut. (instagram/shandyaulia)
Warganet gagal fokus dengan piring-piring yang berada di belakang Shandy. "Aduh piring2 ny keren2 bgt sujaa," tulis yoursemma. "Aduh piringny keren2 bgt.. . Mau donk buat pajangan tembok hahaha.. Haluuu yee," tulis yoursemma. (instagram/shandyaulia)
Bintang film Eiffel I'm in Love itu tampil cantik dengan dress panjang dengan lengan pendek warna biru muda. Memadukan dengan bawahan warna pink dan sling bag merek ternama. (instagram/shandyaulia)
Selain perhatian warganet pada piring-piring berhias warna-warni dibelakangnya, netizen melihat dress garis-garis yang dikenakan sama dengan yang dikenakan Kate Middketon menemani anaknya bermain. (instagram/shandyaulia)
"Dressnya kya yg dipake kate midleton ya zara summer dress @shandyaulia 😁😁," tulis magdalena_bhe. "Dressnya Sma dgn yg dipake Kate, Tasnya sma dgn yg dipake Selena Gomez," tulis rizka.mardhazari. (instagram/katemiddletonofficial1)
Suasana romantis Shandy Aulia dan suami Dave Herbowo saat menikmati makan di resto bernama La Gruta Restaurant Teotihuacan. Tampak dalam restoran tersebut berada dalam gua. (instagram/shandyaulia)