Pacar Prilly Latuconsina Tak Pernah Datang Saat Lebaran Pertama

Sutikno diperbarui 17 Jun 2018, 11:00 WIB
Pada lebaran pertama, saat Bintang.com ke kediaman Prilly Latuconsina di daerah Tangerang, tidak terlihat kekasihnya Max. Diakui Prilly, bahwa kekasihnya sibuk juga dengan keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski sang pacar tak datang ke rumahnya, perempuan 21 tahun kelahiran Tangerang itu mengaku tak memiliki tradisi kunjungi pacar saat lebaran pertama. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dia sih bilang hari ini penuh banget karena harus keliling ke rumah keluarganya," ujar Prilly Latuconsina saat ditemui dikediamannya, Tangerang, Jumat (15/6/2018). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi kalau misalnya sudah sama keluarganya mampir sih. Jujur sih selama pacaran lebaran pertama pacar dateng itu nggak pernah. Karena kita fokus sama keluarga masing-masing," lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tak berharap kekasih datang ke rumahnya, bintang film Danur itu mengaku senang saat Maxime datang. Apalagi, ia mengaku bahwa sejak lama tak ketemu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Cuma kalau dia nyempetin dateng, aku juga seneng banget. Kita sekalinya ketemu singkat banget. Karena dia cuma nemenin aku operasi. Abis operasi dia pulang juga kan aku ga bisa ngomong," ungkap Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)
Prilly Latuconsina beberapa hari lalu baru saja menjalani operasi pada giginya. Saat lebaran, ia tak bisa menikmati masakan khas lebaran. Prilly hanya makan bubur bayi meski banyak hidangan di meja makan. (Adrian Putra/Bintang.com)