Potret Cut Syifa Menjalani Syuting Terakhir Sebelum Lebaran

Sutikno diperbarui 17 Jun 2018, 01:00 WIB
Pemeran Cempaka dalam sinetron yang tayang di SCTV saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. (Bambang E Ros Bintang.com)
Cempaka bersama teman-teman ketiga gengnya dalam sinetron Tiada Hari yang Tak Indah saat akan istirahat menunggu waktu berbuka puasa terakhir bersama sebelum lebaran tahun ini. (Bambang E Ros Bintang.com)
Syifa membawa es yang menjadi kegemarannya saat berbuka puasa. Meski dalam suasana puasa, Syifa mengaku tak terasa menjalani syuting sinetron yang tayang tiap hari di SCTV tersebut. (Bambang E Ros Bintang.com)
Setelah selesai berbuka, Syifa menjalankan salat magrib bersama kru. Ia mengaku bahwa sejak kelas 3 Sekolah Dasar, sudah terbiasa menjalani di lokasi syuting. (Bambang E Ros Bintang.com)
Selesai salat, ia berpamitan bersama teman-teman dalam sinetron tersebut. Bermaaf-maafan sebelum akhirnya libur lebaran beberapa hari. (Bambang E Ros Bintang.com)
Ia juga berpamitan dengan artis senior yang biasa disapa Abah. Syifa mengaku sedih saat berpamitan. Apalagi selama ini, ia mengaku banyak mendapat support dari artis kawakan tersebut. (Bambang E Ros Bintang.com)
Pada lebaran tahun ini, Cut Syifa mengaku lebaran di Jakarta. Inilah beberapa potret Syifa saat menjalani syuting Tiada Hari yang Tak Indah. (Bambang E Ros Bintang.com)