Dude Herlino Shalat Idul Fitri Sendiri, Alyssa Soebandono Menunggu Anak

Sutikno diperbarui 16 Jun 2018, 07:00 WIB
Setelah sebulan menjalankan ibadah puasa, ditutup dengan salat Idul Fitri. Semua keluarga berangkat bareng ke tempat dilaksanakan salat Idul Fitri. Namun, pada lebaran tahun ini, Dude tak bisa bersama Alyssa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat berbincang, Dude mengaku tak bisa bersama melaksanakan salat Idul Fitri lantaran istrinya sedang menunggu anaknya yang masih belum bangun. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi anak-anak tadi belum bangun. Rencananya mau bawa Rendra, tapi tidurnya malam banget jadi agak susah dibangunin," kata Dude Harlino di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan seperti dilansir dari Kapanlagi.com Jumat (15/6). (Adrian Putra/Bintang.com)
Karena sang istri yang tak tega meninggalkan anak-anaknya yang sedang tidur pulas, Dude berangkat sendiri menjalankan ibadah salat Idul Fitri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya pergi shalat sendiri, Icha (panggilan akrab Alyssa) jaga anak-anak di rumah," sambung Dude. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dude hanya bisa berharap tahun depan, bisa menjalankan salat Idul Fitri bareng keluarganya, anak dan istri. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Selamat hari raya idul fitri. Mudah-mudahan amal ibadah kita diterima Allah," kata Dude Harlino mengakiri obrolannya dengan wartawan yang menemui di rumahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)