Syahrini Mengaku Sudah Biasa Selesai Salat Id Banyak yang Minta Foto Bareng

Sutikno diperbarui 15 Jun 2018, 22:30 WIB
Syahrini bersama keluarganya menjalankan salat Idul Fitri di Bogor Jawa Barat. Syahrini mengaku, bahwa rencananya akan merayakan lebaran di Tanah Suci Mekkah. Tapi batal dilaksanakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pelantun lagu Sesuatu itu mengaku bahwa salat Idul Fitri tahun ini tidak seperti biasanya. Ia mengaku bahwa sering terlambat saat salat id. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini diantara para jamaah usai melaksanakan salat id. Sebagai artis papan atas, ia juga tidak terganggu dengan banyaknya warga yang mengajaknya foto bersama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini mengaku sudah hal yang biasa. Apalagi selama ini ia mengaku jarang ketemu. Meski ia sering kali merasakan dicubit atau didorong lantaran banyaknya orang yang ingin berfoto bersama. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini menjalankan salat Idul Fitri di Kebun Raya Bogor bersama ibunya, kakaknya, Syaharani, keponakan dan saudaranya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Syahrini tampil cantik dengan balutan busana muslim lengkap dengan hijab dan kaca mata hitam. Tampak seorang pria ikut membantu Syahrini yang dikerubungi oleh masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah menjalankan salat Idul Fitri, Syahrini berkumpul keluarganya dirumah. Tak lupa, ia juga sungkem pada orangtua, kakak dan bermaaf-maafan. (Adrian Putra/Bintang.com)