Intip Gaya 8 Keluarga Artis dengan Baju Kembarnya saat Lebaran

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jun 2018, 16:00 WIB
Selanjutnya ada keluarga Nia Ramadhani dan Ardi bakrie yang juga memakai busana kembar. Nia dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie berbusana sama, sedangkan Ardi berbusana sama dengan kedua anak lelakinya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Tak ketinggalan, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanti. Di lebaran tahun ini, keluarga yang selalu kompak memilih nuansa polkadot hitam putih. Terlihat unik, dan pastinya Arsy dan Arsya semakin menggemaskan. (Instagram/ashanty_ash)
Masih dirundung duka, namun Olla Ramlan dan keluarga kecilnya tetap berbusana seragam d hari lebaran. Nuansa silver menjadi pilihannya untuk mewarnai hari raya Idul Fitri di tahun ini. (Instagram/oolaramlanaufar)
Di hari yang sangat spesial, Krisdayanti bersama dengan keluarga kecilnya dan anak tirinya dari Raul Lemos juga berbusana kompak. KD memilih nuansan biru muda dan putih, serta aksen bunga-bunga yang mengggemaskan. (Instagram/krisdayantilemos)
Keluarga yang selalu kompak ini juga pastinya berbusana kompak di hari lebaran. Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Nisya Ahmad-Andika Rosadi, Syahnaz Sadiqah-Jeje Govinda, tiga pasangan yang kompak dengan baju lebarannya. (Instagram/syahnazs)
Keluarga Irfan hakim juga lucu banget dengan baju kembarannya yang bernuansa abu-abu dan putih. Rona bahagia terlihat di wajah keluarga Irfan dengan keempat anaknya. (Instagram/irfanhakim75)
Berbusana seragam saat lebaran juga menjadi pilihan Prilly Latuconsina. Prillya yang cantik memakai hijab sengaja memilih nuansa biru dan cokelat untuk menemani dirinya dan keluarga saat berlebaran. (Instagram/prillylatuconsina96)