Nggak Mudik, Nirina Zubir Menikmati Jakarta Tanpa Macet di Libur Lebaran

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jun 2018, 11:00 WIB
Jika dalam keseharian di berbagai sudut Jakarta selalu dipadati oleh kendaraan bermotor, namun saat libur lebaran sungguh terasa perbedaannya. Beberapa ruas terasa lengang tanpa kemacetan. (Instagram/nirinazubir_)
"Gak macet. Kemana-mana 15 menit. Enak banget," kata Nirina Zubir di kantor Bintang.com, kawasan Gondangida, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Instagram/nirinazubir_)
Dan saat bicara soal tradisi lebaran, Nirina menceritakan tidak ada yang spesial saat lebaran. Termasuk soal baju lebaran yang biasanya menjadi hal yang sangat dipikirkan oleh keluarga lainnya. (Instagram/nirinazubir_)
"Buat kita ga terlalu penting buat jahit baju bersama," lanjut Nirina yang menceritakan soal pernak-pernik lebaran yang biasa terjadi di keluarganya. (Instagram/nirinazubir_)
Aktris yang satu ini bercerita alasannya tidak mudik lantaran sanak saudaranya berada di berbagai kota yang berbeda. Di hari lebaran, Nirina berkunjung ke rumah saudara sang suami, Ernest fardiyan. (Instagram/nirinazubir_)
"Susah sih kalau mudik. Kakak ada yang di Shanghai, Bali, Malang, Jakarta. Kebersamaan ya paling ama keluarga kecil aja, atau nyamperin ke keluarga suami. Kami keluarga yang fleksibel banget," ucap Nirina. (Instagram/nirinazubir_)
Tidak mudik ke kampung halaman nampaknya menjadi berkah tersendiri bagi Nirina Zubir dan keluarga lantaran bisa menikmati kekosongan Jakarta tanpa macet di hari libur lebaran. (Instagram/nirinazubir_)

Tag Terkait