Seungri BigBang Dikabarkan Jalin Asmara dengan Pekerja Kantoran

Musa Ade diperbarui 18 Jun 2018, 23:30 WIB
Namun wanita ini kabarnya bukan dari kalangan artis. Seperti yang dilansir dari Allkpop, seorang sumber mengatakan jika kabar Seungri menjalin dengan wanita itu bukanlah kabar baru. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Meskipun nyaris tidak tercium oleh media, bahkan jalinan asmara Seungri ini sebenarnya sudah diketahui oleh banyak orang. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
"Seungri saat ini sedang menjalin asmara dengan wanita yang berasal bukan dari kalangan artis. Ini adalah rahasia umum di kalangan orang-orang broadcast," ujar sumber tersebut. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Menurut kabar yang beredar, kekasih dari Seungri ini ada seorang wanita yang berprofesi sebagai pegawai kantor. Meskipun demikian, kabarnya wanita ini punya wajah yang sangat cantik. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Kabar ini sendiri belum dipastikan kebenarannya, YG Entertainment selaku agensi Seungri pun belum mengeluarkan peryataan resmi terkait kabar ini. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Sampai sat ini pihak agensi juga belum bisa memberikan konfirmasi apapun dan masih memeriksa kebenaran kabar ini. "Kami sedang mencari tahu apakah kabar itu benar atau tidak," ujar perwakilan dari YG. (Foto: instagram.com/seungriseyo)
Kabar asmara ini memang bukan pertama kalinya menimpa Seungri BigBang. Maknae BigBang ini beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita. (Foto: instagram.com/seungriseyo)