Tak Punya Kampung Halaman, Marsha Timothy Tak Mudik

Musa Ade diperbarui 20 Jun 2018, 06:38 WIB
Marsha tak pernah merasakan mudik saat momentum hari raya tiba. Ia mengaku tak memiliki kampung halaman sehingga selama ini selalu merayakan Lebaran di Jakarta. (Foto: instagram.com/marshatimothy)
"Lebaran kita sih selalu di Jakarta. Nggak pernah keluar kota. Jadi nggak ada pulang kampung," ujar Marsha Timothy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. (Foto: instagram.com/marshatimothy)
Biasanya berlibur ke luar negeri merupakan pilihan bagi masyarakat ibukota yang tak mudik. Tapi, rencana Marsha untuk melakukan liburan ke luar negeri pun tak ada. "Nggak (ada rencana) sih," imbuhnya. (Foto: instagram.com/marshatimothy)
Seperti diketahui, wanita kelahiran 8 Januari 1979 ini terlibat dalam produksi beberapa film. Salah satunya adalah film berjudul Kulari ke Pantai. (Foto: instagram.com/marshatimothy)
Istri dari Vino G Bastian ini pun siap melakukan proses promosi terkait film tersebut, bahkan ketika waktu Lebaran tiba. (Foto: instagram.com/marshatimothy)
Kulari ke Pantai adalah film garapan Mira Lesmana dan Riri Riza. Selain Marsha, beberapa pemain juga ikut terlibat diantaranya Lukman Sardi, Ibnu Jamil, Dodit Mulyanto, Karina Suwandhi, Mo Sidik, dan lainnya. (Foto: instagram.com/marshatimothy)
"Tahun ini masih promo Ku Lari Ke Pantai. Jadi saya juga nggak kemana-mana. Karena kan tayangnya 28 Juni. Paling libur Lebaran sebentar terus mulai promo lagi," tukas Marsha Timothy. (Foto: instagram.com/marshatimothy)