Tak Mudik, Nirina Zubir Malah Mengaku Bahagia

Musa Ade diperbarui 20 Jun 2018, 06:53 WIB
Bagaimana tidak, sekian banyak kendaraan bermotor yang selama ini memenuhi tiap sudut jalan ibukota dan menyebabkan macet, tak ada lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Nggak macet. Kemana-mana 15 menit. Enak banget," kata Nirina Zubir di kantor Bintang.com, kawasan Gondangida, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sementara disinggung mengenai tradisi Lebaran di keluarganya, Nirina mengatakan tak ada yang spesial. Seperti ketika banyak keluarga yang sengaja membuat baju Lebaran bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Buat kita tidak terlalu penting buat jahit baju bersama," tutur wanita cantik kelahiran 12 Maret 1980 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Momentum kebersamaan di keluarganya, khusus keluarga kecilnya tak dirayakan selama setahun sekali. Pada prakteknya, kapanpun bisa menjadi saat-saat keluarga mencurahkan kebersamaan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Susah sih kalau mudik. Kakak ada yang di Shanghai, Bali, Malang, Jakarta. Kebersamaan ya paling ama keluarga kecil aja, atau nyamperin ke keluarga suami. Kami keluarga yang fleksibel banget," ucap Nirina. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Susah banget ngumpulin keluarga. Keluarga saya memang simple. Tak memaksakan hal, semisal Lebaran harus pulang semuanya," tukas Nirina Zubir. (Deki Prayoga/Bintang.com)