SHINee Mengaku Susah Jalin Hubungan dengan Heechul

Musa Ade diperbarui 20 Jun 2018, 09:38 WIB
Dari sekian banyak personel Super Junior, Heechul merupakan salah satu idol yang susah untuk didekati oleh Minho, Key, Onew, Jonghyun dan Taemin. (Foto: Soompi.com)
Akan tetapi saat ini para personel SHINee mengaku jika Heechul sudah banyak berubah. Hal terungkap saat Key dan Minho menjadi pengisi acara di program Ask Us Anything. (Foto: Soompi.com)
"Kepribadian Heechul sudah banyak berubah dibanding dulu. Dulu ia terlalu menakutkan untuk kami dekati. Ia tak pernah marah dan ia tak pernah kasar, tapi ia sulit untuk didekati," tutur Key. (Foto: Soompi.com)
Minho mengungkapkan jika banyak perubahan yang terjadi pada diri Heechul. Mulai dari gampang bercanda hingga membuat Minho terlihat lebih baik. (Foto: Soompi.com)
"Kini Heechul sudah gampang bercanda dan tahu caranya untuk bercanda sekaligus membuat kami terlihat lebih baik. Aku terkejut dengan perubahan yang terjadi padanya," ungkap Minho. (Foto: Soompi.com)
Selain itu, Minho mengatakan jika Heechul termasuk orang yang tidak suka ketika juniornya terlalu bersikap formal padanya. (Foto: Soompi.com)
"Aku memberi salam kepada Heechul dengan membungkuk. Ia bilang kepadaku 'jika ingin menyapa seperti itu selama 10 tahun ke depan, kau boleh begitu. Kalau tidak jangan terlalu formal saat menyapaku," tuturnya. (Foto: Soompi.com)