8 Potret Menggemaskan Salma Jihanne Putri Dewanto saat Main Pasir di Pantai

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jun 2018, 14:08 WIB
Setelah merayakan hari Raya Idul Fitri, Rio memboyong anak dan istrinya untuk liburan ke pantai yang berada di kawasan Lombok. Ia dan Atiqah mengunggah sederet ekspresi sang anak yang menggemaskan ketika bermain pasir. (Instagram/atiqahhasiholan)
Seperti yang satu ini, Atiqah da Rio membiarkanputri semata wayangnya merangkak di pasir begitu saja. Salma pun juga terlihat sangat bahagia berada di hamparan pasir tanpa alas kaki. (Instagram/atiqahhasiholan)
Tidak khawatir sang anak menjadi kotor karena pasir-pasir di pantai, Salma juga dibiarkan duduk dengan leluasa tanpa alas apapun. Ekspresi bahagia sangat terpancar di wajah Salma dan pastinya sangat menarik perhatian. (Instagram/atiqahhasiholan)
Nah, selanjutnya Salma juga dilepas kedua orang tuanya berenang di air laut. Bahkan terlihat dari video singkat yang diunggah orang tuanya, Salma cukup sering menelan air laut yang berada di sekitar bibir mungilnya. (Instagram/atiqahhasiholan)
Coba lihat, menggemaskan sekali bukan gadis mungil yang satu ini? Ia duduk di hamparan pasir sambil mengacungkan tangan kanannya dan kanan kirinya memegang sesuatu. (Instagram/atiqahhasiholan)
Untuk yang satu ini, Salma terlihat begitu serius ketika sedang bermain pasir dengan ayahnya. Mereka terlihat sedang membuat sebuah bangunan dari pasir-pasir pantai yang dicetak. (Instagram/atiqahhasiholan)
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tidak membatasi gerak gadis kecilnya, Salma Jihanne Putri Dewanto. Terlihat saat liburan di pantai, keduanya justru membiarkan Salma bermain bebas di hamparan pasir. (Instagram/atiqahhasiholan)