Doa Dude Harlino untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jun 2018, 18:16 WIB
Kedekatan Baim dengan seorang wanita ternyata tidak hanya membahagiakan dirinya, namun juga orang-orang di sekitarnya. Salah satunya adalah Dude Harlino yang juga bahagia dengan hubungan Baim dan Paula. (Instagram/dudeharlino)
Terlihat di akun Instagramnya, Baim yang sedang bersama Paula bertemu Dude Harlino dan keluarga kecilnya di sebuah pusat perbelanjaan. Foto tersebut diunggah oleh Baim dan Dude di akunnya masing-masing. (Instagram/baimwong)
Mengunggah foto pertemuannya dengan Baim dan Paula di sebuah pusat perbelanjaan, Dude menuliskan doa sebagai keterangan fotonya. Dude mendoakan agar Baim dan Paula selalu diberikan kemudahan. (Instagram/baimwong)
“Gak sengaja ketemu sahabat yg lg bahagia, semoga Allah ta’ala mudahkan segalanya, aamin.. 🙏🏻,” tulis Dude Harlino di akun Instagramnya, Selasa (19/6/2018). (Instagram/dudeharlino)
Di sisi lain, Baim juga menuliskan rasa bahagianya bisa bertemu dengan keluarga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono beserta anak-anaknya yang sangat menggemaskan. (Instagram/dudeharlino)
“Selalu Seneng kalau ketemu pasangan sahabat ini. itu gemesh bgt anaknya 🤣🥊,” tulis Baim Wong yang kini semakin sering memamerkan kemesraannya dengan Paula Verhoeven. (Instagram/baimwong)
(Instagram/baimwong)Baim Wong, selama ini memang selalu dikenal berganti-ganti pasangan namun hinggakini belum juga ada yang menetap di hatinya dan menjadi pendamping hidupnya.