Lebarkan Sayap, 7 Idol K-pop Mencoba Jadi DJ

Musa Ade diperbarui 20 Jun 2018, 21:38 WIB
Hyungwon Monsta X merupakan salah satu idola Korea Selatan yang mencoba dunia DJ. Saat sebagai DJ, ia menggunakan nama panggung DJ H.One. (Foto: Soompi.com)
Joon Young adalah satu idola yang punya kemampuan DJ-nya mumpuni. Saat menjadi DJ, cowok ganteng ini menggunakan nama panggung DJ ZE: After. (Foto: Soompi.com)
Tak hanya punya bisnis kelab malam, Seungri BigBang juga terjun di dunia DJ. Baru-baru ini, ia juga dipercaya menjadi CEO dari Natural High Records. (Foto: Soompi.com)
Dalam berbagai konser SHINee, Key kerap memperlihatkan kemampuannya sebagai DJ. Saat menjadi DJ, Key akan tampil bersama dengan Taemin. (Foto: Soompi.com)
Hyoyeon SNSD juga melebarkan sayap ke dunia DJ. Ketika menjadi DJ, wanita cantik ini menggunakan nama DJ Hyo. Beberapa waktu lalu, ia merilis lagu solo pertamanya yang berjudul Sober. (Foto: Soompi.com)
Johnny NCT beberapa kali memamerkan kemampuannya saat jadi DJ. Seperti saat ia berkolaborasi dengan beberapa artis SM Entertainment pada tahun 2016. (Foto: Soompi.com)
Pada konser EXO, Chanyeol beberapa kali menunjukkan kemampuannya sebagai DJ. Ia kerap memainkan lagu-lagu EXO versi remis, sehingga suasana jadi meriah. (Foto: Soompi.com)