Aktivitas Syahrini saat Menghabiskan Waktu di Pesawat Selama 23 Jam

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2018, 03:00 WIB
Bingungpastinya ketika harus berlama-lama berada di dalam pesawat dan menempuh jalurudara selama 23 jam. Menghabiskan waktunya, ini lah yang dilakukan Syahrini saat itu. (Instagram/princessyahrini)
Di akun Instagram pribadinya, Syahrini menuliskan cerita perjalanan panjangnya di dalam pesawat dan berbagai aktivitas yang dilakukannya. (Instagram/princessyahrini)
"Messy Hair Don’t Care! Seperti Ituuuuhhh Laahh Penampakan Incesss Kalo Bangun Tidur Di Pesawat Pemirsaahh. Rambut Acak2an Pipi Kembung Serba Bengkak Karena Long Flight 23 Jam," tulis Syahrini. (Instagram/princessyahrini)
Selain itu, di dalam pesawat ia juga bisa membayar segala kesibukan dan kegiatan yang tidak bisa dilakukannya selama berada di Jakarta. Seperti menonton film, tidur dalam waktu yang lama. (Instagram/princessyahrini)
“Di Pesawatlah Incesss Bisa Bobo Terlama Bisa Bobo 12 Jam Lebih, Karena Incesss Insomnia Beratz. Incesss Suka Bgt Traveling Karena Selain Bs Bobo Lama Dan Enak Di Pesawat” lanjutnya menuliskan. (Instagram/princessyahrini)
“Juga Bisa Nonton Banyak Film Yang Terbaru Yg Notabene Hampir Jarang Bgt Ke Bioskop, Karena Kesibukan Yg Bertubi2 Manjahhh Di Jekardaahhh," tambahnya. (Instagram/princessyahrini)
Meski banyak melakukan aktivitas selama perjalanan 23 jamnya di pesawat menuju Amerika, namun Syahrini tidak meninggalkan yang namanya Sholat lima waktu. (Instagram/princessyahrini)

Tag Terkait