Ucapan Romantis Herfiza untuk Ricky Harun di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2018, 06:00 WIB
Di awal tulisannya, Herfiza menujukannya untuk lelaki yang telah menikahinya di lima tahun yang lalu. Kata demi kata tersusun dengan sederhana, lucu namun begitu romantis. (Instagram/herfiza)
“Untuk kamu, Yang lima tahun lalu menikahiku. Tahun ini tidak ada perayaan, karena bertepatan dengan lebaran. Aku yang beberapa hari lalu mengingatkan, malah kelupaan karena setrikaan,” tulis Herfiza. (Instagram/herfiza)
Herfiza mengaku tidak menyiapkan kata-kata yang romantis, dan kabarnya ia menuliskan kembali kata-kata yang pernah diungkapkannya pada tiga tahun silam. Ia mengakui , dirinya yang jauh dari sempurna. (Instagram/herfiza)
“Aku memang bukan istri sempurna, aku kalau ngomel suka kemana-mana. Aku memang tidak jago masak, tapi aku akan menangis kalau hati kamu sedang terasa sesak,” tulis Herfiza selanjutnya. (Instagram/herfiza)
“Aku memang tidak suka bersih-bersih, tapi aku akan memelukmu kalau kamu lagi sedih. Selamat lima tahun hari pernikahan, sayangku. Terima kasih untuk lima tahun yang penuh cinta dan kasih,” lanjutnya. (Instagram/herfiza)
Di akhir tulisannya, Herfiza mengungkapkan doa agar keluarga kecilnya selalu mendapat keberkahan. (Instagram/herfiza)
“Semoga keluarga kita selalu diberkahi dan dalam lindungan serta rahmat Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin. Dari aku, Istrimu yang suka ngedumel kalau lagi sebel,” pungkas Herfiza. (Instagram/herfiza)