Selalu Modis dan Nggak Monoton, Ini 8 Gaya Berbusana Tyas Mirasih

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2018, 07:38 WIB
Bicara soal penampilan, Tyas Mirasih juga terbilang jagonya. Style berbusananya selalu beragam, modis dan nggak monoton. Seperti yang satu ini, Tyas terlihat begitu cerah dengan dressnya yang berwarna kuning. (Instagram/tyasmirasih)
Selanjutnya, Tyas mengenakan busana bernuansa etnik yang berwarna oranye dan putih. Model busananya juga unik. Namun penampilannya begitu sederhana dan tidak berlebihan. (Instagram/tyasmirasih)
Untuk yag satu ini, Tyas mengenakan dress berwarna abu-abu yang terdapat aksen pita di bagian perutnya. Penampilannya terlihat makin modis lantaran Tyas memadukannya dengan clutch berwarna abu-abu. (Instagram/tyasmirasih)
Selanjutnya, Tyas juga tampil sederhana dengan celana bahan berwarn hitam dengan atasan asimetrik layer berwarna abu-abu dan navy blue. Makeupnya juga terlihat natural dan membuatnya makin memesona. (Instagram/tyasmirasih)
Kalau yang satu ini, Tyas dan sang suami, Raiden Soedjono, kompak memakai busana yang serupa. Nuansa monokrom hitam putih dipilih keduanya untuk penampilannya kali ini. (Instagram/tyasmirasih)
Penampilan Tyas Mirasih memang selalu memukau dan memesona. Nggak pernah berlebihan, Tyas selalu hadir dengan gaya busana yang simple dan elegan. (Instagram/tyasmirasih)
Tak pernah diragukan lagi memang jika bicara soal penampilan Tyas Mirasih. Ia selalu pandai dalam memadu padankan busana yang dikenakannya dalam keseharian. (Instagram/tyasmirasih)

Tag Terkait