Street Style ala Cut Syifa yang Kece dan Modis Banget

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2018, 09:38 WIB
Seperti gaya yang satu ini, Syifa begitu kece dengan celana denim, blus putih, dan sneakers yang juga berwarna putih. Tak ketinggalan sling bag dan baret abu-abu yang membuatnya makin terlihat modis. (Instagram/cutsyifaa)
Nah, kalau yang satu ini Syifa sedang bersama Meghan Domani. Keduanya kompak berbusana dengan nuansa denim. Bersandar di sebuah mobil tua, gaya Cut Syifa sungguh memesona dan keren banget. (Instagram/cutsyifaa)
Selanjutnya, terlihat sedang liburan di alam terbuka, Syifa juga hadir dengan gayanya yang simple. Ia mengenakan celana hitam dan oversized sweater berwarna merah dan bergambar tokoh kartun Mickey Mouse. (Instagram/cutsyifaa)
Memakai jaket denim dengan topinya membuat penampilan Syifa terlihat sangat santi dan tidak berlebihan. Bergaya apapun dengan style busananya, Syifa selalu terlihat cantik dan memikat pastinya. (Instagram/cutsyifaa)
Memilih dress hitam yang juga terdapat aksen warna putih di bagian dada membuat Syifa terlihat lebih girly. Namun gayanya tampak kasual lantaran ia memakai sneakers putih dan sling bagnya. (Instagram/cutsyifaa)
Paduan kulot abu-abu bergaris dengan turtleneck lengan panjang berwarna hitam yang senada dengan outernya juga pas banget dikenakan oleh Cut Syifa. (Instagram/cutsyifaa)
Gaya Cut Syifa dalam berbusana memang selalu mencuri perhatian. Nggak pernah membosankan, justru Syifa kerap menghadirkan warna-warna baru dalam penampilannya. (Instagram/cutsyifaa)