Alasan Yuri SNSD Tak Menggelar Fan Meeting

Musa Ade diperbarui 21 Jun 2018, 14:08 WIB
Wanita cantik ini mempunyai alasan tersendiri untuk tak menggelar fanmeeting. Hal tersebut terungkap saat ia melakukan siaran V Live baru-baru ini. (Foto: soompi.com)
Awalnya Yuri ditanya oleh salah satu penggemarnya, mengapa ia tak pernah mengadakan fan meeting padahal personel SNSD lainnya sudah pernah melakukannya. (Foto: soompi.com)
Yuri pun mengungkapkan jika manajernya berpendapat jika ia tidak bisa menggelar fan meeting, lantaran acara tersebut kemungkinan akan sepi. Karena Yuri dinilai tidak punya banyak penggemar. (Foto: soompi.com)
"YoonA pernah mengadakan, Sooyoung juga. Kurasa Seohyun juga pernah dan Taeyeon pernah menggelar konser. Kurasa banyak penggemar yang menungguku untuk mengadakn fan meeting," tuturnya. (Foto: soompi.com)
"Tapi pihak manajemen berkata jika aku tak bisa menggadakannya begitu juga, karena tak bisa banya penggemar yang datang. Dan itu akan terlihat buruk. Itu yang dibilang oleh manajerku," ujarnya. (Foto: soompi.com)
Meskipun begitu Yuri mengatakan jika banyak penggemar yang benar-benar ingin bertemu dengannya di fan meeting. Saat ini, Yuri berharap agar manajemennya sadar jika ia punya banyak penggemar. (Foto: soompi.com)
"Aku tahu banyak penggemar yang menungguku. Aku tak tahu apakah manajerku menyadari hal itu, tapi aku yakin jika mereka akan menyadarinya suatu hari nanti," tutupnya. (Foto: soompi.com)