Bikin Kagum, Ini 8 Foto Kekompakan Keluarga Anang dan Ashanty

Musa Ade diperbarui 21 Jun 2018, 17:38 WIB
Saat merayakan lebaran 2018, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tampil kompak dengan mengenakan busana bermotif polkadot. (Foto: instagram.com/ashanty_ash)
Saat melaksanakkan buka bersama, keluarga A6 ini tampil dengan motif busana yang senada. (Foto: instagram.com/ashanty_ash)
Dalam sebuah pemotretan, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty tampil kompak dengan mengenakan busana berwarna hitam. (Foto: instagram.com/ashanty_ash)
Tidak hanya kompak dengan busana warna hitam, keluarga Ashanty dan Anang juga terlihat serasi dengan busana warna putih. (Foto: instagram.com/ashanty_ash)
Saat merayakan ulang tahun pernikahan, keluarga ini tampil kompak dengan mengenakan busana warna putih yang dipadu dengan bunga-bunga. (Foto: instagram.com/ashanty_ash)
Tampaknya keluarga Anang dan Ashanty sangat suka dengan warna hitam. Lantaran mereka beberapa kali terlihat kompak memakai busana warna hitam. (Foto: instagram.com/ashanty_ash)
Saat merayakan ulang tahun Arsya, keluarga Anang dan Ashanty tampil kompak dengan mengenakan busana bernuansa perjuangan. Seperti diketahui, ulang tahun Arsya bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. (Foto: instagram.com/ashanty_ash)