Setelah Menikah dan Punya Anak, 18 Artis Muda Ini Putuskan Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jun 2018, 08:38 WIB
Begitu juga dengan Zaskia Sungkar yang memutuskan untuk berhijab tidak lama setelah menikah dengan Irwansyah. Kini, ia juga sukses dengan bisnisnya yang bergelut di bidang fashion dan hijab. (Instagram/zaskiasungkar15)
Selanjutnya ada Ayudia Bing Slamet yang kini menginspirasi para wanita berhijab karena penampilannya. Istri Ditto Percussion ini memutuskan berhijab sejak lahirnya anak mereka, Dia Sekala Bumi. (Instagram/ayudiac)
Tantry Namirah, setelah menikah dengan Haykal kamil juga terlihat berhijab. Namun kabarnya, ia memutuskan berhijab dua minggu sebelum dirinya resmi dipersunting adik Zaskia Adya Mecca. (Instagram/tantrynamirah)
Herfiza Novianti, istri dari Ricky Harun ini juga kini telah berhijab. Ia membuat keputusan ini sejak memiliki anak dan lulus dari jenjang S2nya. (Instagram/herfiza)
Natasha Rizky, selain memutuskan untuk menikah muda dengan Desta, ia juga membuat keputusan untuk mengenakan hijab. Kini penampilannya makin modis dan memesona. (Instagram/natasharizkynew)
Sonya Fatmala juga menikah muda dengan Hengky Kurniawan. Tepatnya dua tahun lalu, yakni pada 2016 silam, Sonya juga memutuskan untuk berhijab. Kabarnya, saat itu ia mendapat sindiran dari sang suami soal hijab. (Instagram/sonyafatmala)
Risty Tagor, sebelumnya memang kerap berbusana seksi. Namun setelah menikah, ia juga memutuskan untuk berhijab. Bahkan, sekarang penampilannya menjadi syari dengan hijabnya. (Instagram/ristytagor)
Aryani Fitriana, sejak menikah dengan Donny Michelle juga memutuskan untuk berhijab. Kini penampilannya semakin anggun dan memesona. Gayanya juga sederhana dengan berbagai model busananya. (Instagram/aryanifitriana24)
Di tahun 2016 lalu, Nycta Gina memutuskan untuk berhijab. Tepatnya saat istri dari Rizki Kinos ini menjadi seorang ibu. Karakternya yang terkenal menjadi Jeng Kelin kini sudah berubah menjadi mama muda yang modis. (Instagram/missnyctagina)
Zee Zee Shahab, sejak menikah dengan Prabu Revolusi juga secara perlahan mengubah penampilannya dengan menutup aurat. Dan kini Zee Zee sudah semakin mantap dengan balutan hijabnya. (Instagram/shireensungkar)
Alyssa Soebandono, menikah di usia muda bersama Dude Harlino ini juga memutuskan untuk berhijab. Dan penampilannya saat ini juga semakin modis dan santun. Terlebih ia mengenakan hijab syarinya. (Instagram/ichasoebandono)
Akhir tahun 2017 lalu, Nina Zatulini memutuskan untuk berhijab. Dan tersiar kabar keputusan ini terjadi lima bulan setelah dirinya melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/ninazatulini22)
Dhini Aminarti, sejak menikah dengan Dimas Seto juga penampilannya sangat berubah. Dhini memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab, dan hingga kini penampilannya semakin santun dan modis. (Instagram/dhiniaminarti)
Poppy Bunga, saat sulu terkenal dengan pakaiannya yang seksi. Namun sekarang sungguh berbeda. Sejak menikah, Poppy memutuskan untuk menutup auratnya. (Instagram/poppybunga)
Revalina S Temat juga mendapat hidayah menutup aurat dengan berhijab setelah dirinya menikah dan memiliki anak. Tepatnya, Reva berhijab setelah pulang menjalani ibadah umrah. (Instagram/vatemat)
Tahun 2015 menjadi waktu Soraya Larasati memutuskan untuk berhijab. Hal itu terjadi ketika ia merasa kesulitan menjalani proses persalinan anak pertamanya. Selain itu, berhijab ini ternyata juga permintaan sang suami. (Instagram/sorayalarasat1)
Sebelumnyabusana seksi kerap melekat pada Ratna Galih, namun kini sudah berbeda. Sejak tahun 2015 silam, ia memutuskan utuk berhijab. Setelah itu, Ratna mengakui kerap dihampiri berbagai tawaran pekerjaan tanpa berhijab. (Instagram/ratnagalih)