Cerita Samuel Rizal Soal Film Target yang Direspon Baik Masyarakat

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jun 2018, 21:53 WIB
Respon baik ternyata diperoleh film Target yang disajikan untuk libur lebaran. Hal ini diungkapkan Samuel Rizal saat menghadiri visit theater di kawasan Tangerang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Samuel mengatakan bahwa dalam kurun waktu lima hari tayang, film produksi Soraya Intercine Films tersebut mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari masyarakat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Dari yang gua denger dan om Willy (Dozan) memang responnya bagus makanya kita kunjungi bioskop-bioskop yang layak, bagus, baik dan tepat," ucap Samuel Rizal di CGV Ecoplaza, Cikupa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengaku beru pertama kali main di film action, Samuel Rizal menceritakan usahanya untuk bisa beradaptasi. Meski begitu, ia mengaku tidak merasa kesulitan dalam menjalani perannya tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Gua baru sekali (main film action). Jujur karena basic gua olahraga, jadi masalah movement gua bisa adaptasi. Tapi ya walaupun lu punya basic, tapi pas latihan koreo pasti kelihatan lah (canggungnya)," tuturnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film Target ini memang bergenre action, namun kabarnya terdapat unsur komedi khas Raditya Dika di dalamnya. Film ini mengisahkan sembilan orang yang terjebak di sebuah permainan menegangkan di gedung kosong. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di dalam film target tersebut, sembilan orang yang terjebak harus mengikuti skenario yang diinstruksikan oleh suara misterius. Lalu, hanya ada satu orang yang bisa selamat dari permainan menegangkan itu. (Adrian Putra/Bintang.com)