Ditinggal Asisten Rumah Tangga Mudik, Syahnaz Kebingungan

Musa Ade diperbarui 22 Jun 2018, 06:53 WIB
Biasanya, Syahnaz dibantu oleh asisten rumah tangga di kediamannya. Namun, karena para pembantunya tersebut mudik Lebaran, Syahnaz dan suaminya harus mengurus sendiri segala sesuatunya. (Foto: instagram.com/syahnazs)
"Ada di rumah yang bantuin beres-beres tapi sekarang lagi mudik, jadi sekarang bedua doang di rumah ngerjain semuanya," kata Syahnaz Sadiqah di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/6/2018). (Foto: instagram.com/syahnazs)
Syahnaz mengaku kerepotan saat ditinggal oleh mereka yang selama ini mengurus rumahnya. "Kalau di rumah jelas kerepotan banget, jadi pring nyuci sendiri segala macem beres-beres sendiri," imbuhnya. (Foto: instagram.com/syahnazs)
Beruntung, Jeje sebagai suami kerap mengulurkan tangannya. Menurut Syahnaz, Jeje adalah seorang suami yang sangat gesit dan rajin membereskan urusan rumah tangga. (Foto: instagram.com/syahnazs)
"Nggak infal sih karena sebenarnya juga rumahnya kecil ya, jadi masih bisa lah ditanganin kita berdua, apalagi Jeje juga rajin dan gesit banget ya," lanjutnya. (Foto: instagram.com/syahnazs)
Tak hanya di rumah, Syahnaz juga merasakan repot kala menjalani pekerjaannya. Biasanya ketika bersiap melakoni syuting, Syahnaz dibantu oleh asisten pribadinya. (Foto: instagram.com/syahnazs)
"Si Krisna juga lagi mudik, semua lagi mudik kayaknya cuman aku doang sih yang kerja duluan, tapi hari ini dia balik sih, jadi bener-bener sendiri," ucapnya. (Foto: instagram.com/syahnazs)