Selesai Wamil, Ryeowook Super Junior Akan Gelar Fan Meeting

Musa Ade diperbarui 22 Jun 2018, 07:53 WIB
Hal tersebut diumumkan SM Entertainment melalui akun Twitter milik Super Junior. Dalam postingannya itu, SM Entertainment mengunggah foto Ryeowook mengenakan seragam militer. (Foto: twitter.com/SJofficial)
Di postingan itu, SM mengucapkan selamat ulang tahun untuk Ryeowook. Mereka juga menuliskan acara fan meeting yang bertajuk Return to the Little Price yang akan digelar pada 12 Juli 2018. (Foto: Soompi.com)
Acara ini sendiri akan diadakan di gedung Coexartium SF SMTown Theatre. Tiket untuk fanmeeting ini sendiri akan dijual pada 28 Juni 2018. (Foto: Soompi.com)
Fan meeting ini sendiri digelar dalam rangkat merayakan ulang tahun dari Ryeowook. Sekaligus untuk menyapa para penggemar yang sudah rindu dengan Ryeowook. (Foto: Soompi.com)
Beberapa waktu lalu, Ryeowook dikunjungi oleh Siwon, Donghae, dan Eunhyuk. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagram milik Siwon. (Foto: instagram.com/siwonchoi)
Ryeowook sendiri terlihat gagah dengan seragam militernya. Ia terlihat begitu bahagia ketika mendapat kunjungan dari Siwon, Donghae, dan Eunhyuk. (Foto: Soompi.com)
Seperti diketahui, Ryeowook akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 10 Juli 2018. Pria berwajah tampan ini resmi memulai tugas wajib militernya pada 11 Oktober 2016 silam. (Foto: Soompi.com)