Mimpi Terwujud, Begini Cantiknya Ratna Galih Liburan ke Maldives

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jun 2018, 15:38 WIB
Sejak memutuskan berhijab dan meninggalkan gaya-gayanya dengan busana yang seksi, penampilan Ratna Galih kerap menjadi inspirasi para wanita berhijab lainnya. (Instagram/ratnagalih)
Mengamati laut yang jernih, Ratna Galih yang berdiri di tepi jembatan ini tampil begitu santai mengenakan celana kulot berwarna pink dan atasan hitam dan outernya. Hijab yang dikenakannya juga tampak simple. (Instagram/ratnagalih)
Selanjutnya, Ratna Galih mengenakan swim suit berwarna hitam dengan motif polkadot. Ia juga memadukannya dengan hijab persegi hitam. Selain kacamata hitamnya, Ratna Galih juga berpose anak-anak kekinian. (Instagram/ratnagalih)
Paduan warna cokelat untuk celana, blus kuning dan hijab persegi hitam sangat cocok dikenakan Ratna Galih saat liburan ke kawasan pantai. Nggak berlebihan, namun gayanya sungguh modis dan menginspirasi. (Instagram/ratnagalih)
Selanjutnya, Ratna Galih juga cantik dengan jumpsuit merah yang dipadukan blus hitamnya. Stylenya super simple dan cocok banget dikenakan untk liburan ke pantai seperti ini. (Instagram/ratnagalih)
Terlihat dari unggahan foto-fotonya, Ratna Galih menuliskan bahwa dirinya sangat bersyukur lantaran mimpinya selama ini untuk bisa liburan ke Maldives akhirnya bisa terwujud. (Instagram/ratnagalih)
“Impian yang akhirnya jadi kenyataan, Alhamdulillah, nikmat mana lagi yang kau dustakan?! Sabtu, 16.06.2018 #ratgalholiday #ratgalmdives,” tulis Ratna Galih. (Instagram/ratnagalih)