7 Drama Korea Selatan yang Bertema Reinkarnasi

Musa Ade diperbarui 22 Jun 2018, 17:38 WIB
Rooftop Prince merupakan drama yang mengambil tema reinkarnasi dari keluarga kerajaan yang hidup pada dinasti Joseon. Drama ini diperankan oleh Han Ji Min, Jeong Yu Mi, dan Park Yoochun. (Foto: soompi.com)
Arang and the Magistrate adalah drama yang menceritakan hantu yang ingin menyelediki peristiwa di balik kematiannya. Saat hendak menyelidiki, ia bereinkarnasi menjadi manusia. (Foto: soompi.com)
Chicago Typewriter merupakan drama yang menceritakan drama tentang reinkarnasi dari tiga orang sahabat. Tiga sahabatini merupakan seorang wartawan media cetak pada tahun 1930. (Foto: soompi.com)
The Legend of the Blue Sea adalah drama yang menceritakan tentang kisah cinta Kim Dam Ryeong dan Se Hwa. Mereka pun bereinkarnasi dan bertemu di jaman modern. (Foto: soompi.com)
Black Knight menceritakan seseorang yang sudah hidup 200 tahun lebih tanpa menua. Hal itu terjadi sebagai hukumannya yang sudah membunuh 2 orang. Saat jaman modern, ia kembali bertemu dengan dua orang yang sudah dibunuhnya. (Foto: soompi.com)
49 Days menceritakan tentang hal-hal yang berkaitan dengan eksorsisme, takdir, dan topik spiritual lainnya. Drama ini sendiri diilhami oleh kepercayaan Shamanisme Korea. (Foto: soompi.com)
Hwayugi adalah drama yang menceritakan siluman kera yang dihukum untuk datang ke dunia. Ia bertemu dengan wanita bernama Seon Mi. Ternyata Sion Mi adalah reikarnasi dari Samjang, manusia yang paling dihormati. (Foto: soompi.com)