8 Gaya Kompak Nia Ramadhani dan Putri Sulungnya yang Selalu Memikat

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jun 2018, 23:45 WIB
Terutama saat merayakan Idul FItri, ibu dan anak ini selalu mengenakan busana yang seragam dan kompak. Seperti yang satu ini, nuansa silver dan gold dipilih untuk mempercantik penampilannya. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Nah, untuk yang satu ini juga. Keduanya bergaya bak wanita kerajaan. Nuansa navy blue dan putih menjadi pemanis di penampilan Nia dan Mikhayla. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Selanjutnya adalah busana yang dikenakan Nia dan Mikhayla saat merayakan Idul Fitri tahun 2018 yang baru saja berlangsung di beberapa hari yang lalu. Bergaya simple namun keduanya tampak elegan. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Kalau yang satu ini Mikhayla tampil kompak saat liburan di luar negeri. Keduanya kompak dengan busana hitam dan abu-abunya. Tak ketinggalan, sneakers berwarna putih membuatnya semakin kece. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Tidak hanya baru-baru ini saja, namun Nia dan Mikhayla sudah kompak sejak lama. seperti yang satu ini, mereka kompak memakai dress berwarna hitam. Coba lihat, Mikhayla masih sangat mungil kan? (Instagram/ramadhaniabakrie)
Meski tak berbusana yang serupa, namun ibu dan anak ini kompak dengan penampilannya yang girly. Nia memakai dress berwarna biru, sedangkan gadis mungiln tersebut memakai skirt putih dan crop top abu-abu. (Instagram/ramadhaniabakrie)
Saat di foto ini, Nia Ramadhani terlihat sedang berbadan dua. Namun ia tetap kompak dengan Mikhayla Zalindra Bakrie mengenakan dressnya berwarna kuning. Cantik banget kan keduanya? (Instagram/ramadhaniabakrie)