Kenangan Pevita Pearce Main Film Horor Sebelum Iblis Menjemput

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jun 2018, 11:00 WIB
Mengunjungi berbagai daerah untuk melakukan syuting pastinya Pevita memiliki banyak kisah yang selalu dikenang. Salah satunya adalah ketika ia dan Chelsea harus menjalani syuting di hutan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat menjalanka syuting di hutan, Pevita pun bercerita bahwa kala itu dirinya melewati medan yang sangat berat. Terlebih dengan settingan dalam suasana hujan yang akhirnya hujan sungguhan. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Aku sama Chelsea adegan di Hutan karena setting nya hujan dan kebetulan hujan beneran. Dengan medan cukup berat, karakter cukup berat, dan cerita yang agak gila, jadinya agak kehilangan akal sehat juga,” ujar Pevita. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain Pevita, Chelsea Islan juga bercerita soal waktu tidurnya yang kurang serta tidak teratur sehingga membuatnya terkadang lupa dengan nama hari. Termasuk soal baju yang melekat di tubuhnya berjam-jam. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Waktu tidur kan kurang juga, ditambah syuting dari pegi ketemu pagi jadi kita nggak tahu ini hari apa, tanggal berapa, jam berapa, pokoknya syuting malam, pagi, hujan,” sambung Chelsea menuturkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Pokoknya baju ini berjam berjam nggak ganti, yang namanya masuk angin sudah nggak berasa, ditambah lumpur . jadi memang adegan itu asli semuanya bukan set,” lanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film bertajuk Sebelum Iblis Menjemput ini disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan diproduseri oleh Sukhdev Singh dan Wicky V Olindo. Untuk teasernya sendiri juga sudah rilis pada bulan Mei lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)